Kamis, 10 Januari 2008

Harry Potter dan Relique Kematian

Setelah membuka-buka banyak sekali kamus yang mesti w baca demi cinta nya w dengan harry potter. Ternyata ............... he won!
meskipun pada awalnya Harry mati ditangan You-Know-Who alias Voldemort tapi dia idup kembali. mungkin cerita nya gene
" Setelah Snape di bunuh sendiri ama Voldemort, snape memberikan ingatan (memori) nya kepada Harry. terungkap pula bahwa Harry adalah Horcrux terakhir Voldemort, dan ia harus mati juga sebelum Voldemort dapat dibunuh. Pasrah akan nasibnya, Harry mengorbankan diri dan Voldemort melancarkan kutukan untuk membunuhnya. Kemudian Harry tersadar ditempat yang mirip dengan stasiun King Cross, dan Dumbledore mendatanginya. Dumbledore mengatakan bahwa Harry sebenarnya adalah pemilik dari Deathly Hallows, dan kutukan Avada Kedavra itu malahmeng hancurkan bagian dari jiwa Voldemort (tau an waktu HP 1) yang terdapat di tubuhnya.Pada saat ini Dumbledore memberikan pilihan pada Harry, apakah dia ingin meneruskan pada kematian, atau kembali hidup ke dunia. Harrymemilih kembali ke dunia, dan tersadar. Pada akhirnya, setelah Nagini dibunuh oleh Neville, Voldemort kemudian terbunuh setelah mencoba menggunakan Kutukan pembunuh Avada Kedavra terhadap Harry. Kutukan itu berbalik menyerang Voldemort sendiri setelah Elder Wand menolak membunuh tuannya (Harry) sendiri."

Takjub Banget kan, gile.......................... (Siyoup Piyau........, ndak bisa juga ya)
sebenar nya prediksi w selama ni bener kalo snape adalah kind person. masalah snape bunuh dumbledor, tau gak .... itu atas dasar permohonan nya dumbledor yang memang udah sadar cepat atau lambat dia akan mati, secara..... setelah mengahncurkan horcrux (Cincin gaunt) with pedang Godric Grifindor. (deyyyyy ndak ku mau nya).

the finaly Harry nikah ama Ginny, punya anak nama nya james, Albus Severus and Lili.
dan si ron nikah ama hermaione (keajaiban banget neh) punya anak nama nya Rose dan Hugo

kalo yang laen ya.......... meneketehe.
Slam Siyup Sejahtera.

Tidak ada komentar: